13 November 2009

HUT KORPRI-38


Dalam menyambut HUT Korpri-38 yang jatuh pada tanggal 29 Nopember 2009 yang disingkronkan dengan HUT ke-64 PGRI, kali ini mengambil tema "KORPRI MENDUKUNG REFORMASI BIROKRASI UNTUK MEWUJUDKAN KEPEMERINTAHAN YANG BAIK".
Korpri sebagai tulang punggung pemerintahan yang mewakili birokrasi senantiasa berupaya untuk meningkatkan profesionalitas demi dukung pemerintahan yang baru yang telah mencanangkan program reformasi birokrasi secara total disemua lini dan akan melayani kepada seluruh komponen bangsa dan masyarakat tanpa dikriminatif.
Selain itu Korpri berupaya pula untuk menata diri agar dapat mengemban tugas untuk memantapkan jiwa korps, meningkatkan soloditas dan solidaritas antar anggota, memberikan perlindungan dan bantuan hukum kepada anggota, membangun usaha-usaha yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan untuk meningkatkan kesejahteraan Anggota KORPRI beserta keluarganya.
Di Kecamatan Bebandem pelaksanaan penyambutan HUT KORPRI-38 dilaksanakan secara sederhana; kegitan tersebut antara lain :
  • Lomba Utsawa Dharma Gita antar Gugus se Kecamatan Bebandem, pada hari Senin Tanggal 9 Nopember 2009;
  • Jalan santai dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 13 Nopember 2009, yang diikuti oleh Bapak Camat Bebandem beserta Staf, Kepala-kepala UPTD beserta Staf dan juga para guru dari tingkat SD s/d SMA; dengan mengambil start di SMP N 2 Bebandem dengan rute Desa Budakeling, Banjar Dinas Saren, Banjar Dinas Jungsri, Kayu Putih dan finish kembali ke SMP N 2 Bebandem dengan jarak kurang lebih 6 Km. Di akhir acara diadakan pengundian dorprize sebagai hiburan para peserta.
  • Sosialisasi SMP Satu Atap yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Nopember 2009 bertempat di Desa Jungutan.
  • Gerakan Penghijauan dilaksanakan pada hari Jumat pada tanggal 20 Nopember 2009, bertempat di Banjar Dinas Nangka, Desa Bhuana Giri, yang dilaksanakan oleh Korps Korpri se Kecamatan Bebandem.
  • Terakhir akan dilaksanakan Upacara Bendera HUT KORPRI-38 pada hari Sabtu, tanggal 28 Nopember 2009 yang mengambil tempat di SMA N 1 Bebandem.
Perayaan HUT KORPRI kali ini dilaksanakan secara sederhana sesuai dengan instruksi dari Dewan Pengurus Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia Karangasem . Namun demikian sebagai bagian dari Korps Korpri harus melaksanakannya dengan penuh semangat.

0 komentar:

Posting Komentar